Jiwa Cantik
lejitkan kecantikan batiniah

Tentang Aku

Labels:

Saat ini, aku penulis buku. Pada dua buku pertama, aku masih menggunakan nama lahir: Muhammad Shodiq. Namun, belakangan kusadari, sudah ada sekurang-kurangnya dua orang penulis lain yang namanya sama persis denganku. Aku jadi merasa kurang nyaman. Soalnya, beberapa orang salah duga. Buku-buku yang ditulis oleh orang yang namanya sama denganku mereka kira akulah penulisnya. Makanya, sejak buku ketiga, kupakai nama pena: M. Shodiq Mustika. Tambahan nama Mustika ini singkatan dari Muhammad Shodiq bin Tamsir bin Ismail bin Khusban bin Adam.


Sebelum memantapkan diri memakai tambahan nama “Mustika”, aku tengok dulu maknanya di dalam kamus. Ternyata, mustika adalah batu permata, yang elok dan cantik, seperti intan. Wah, pas banget dengan yang aku impi-impikan. Aku memang berharap, dengan tambahan nama ini, jiwaku dan jiwa para pembaca tulisanku berkembang menjadi cantik dan semakin cantik.

Pengembangan kecantikan batiniah, atau pengembangan diri, inilah bidang spesialisasi yang kupilih. Cakupannya meliputi permasalahan agama, cinta, studi, karir, pencarian kebenaran, peluasan wawasan, penghayatan keindahan, dan segala tema lain yang insya’ Allah bermanfaat mempercantik jiwa kita.

Kalau mau lebih tahu lagi tentang diriku, silakan tengok profilku di Friendster.com.

3 komentar:

ass.
ternyata wajah anta (bukan antum) mirip dengan wajah teman saya, semoga ide-ide dan buku dari anda terus saja mengalir dan bermanfaat bagi masyarakat.....
barokallohu fiik
wass.
alif jum'an azend


Assalamualaikum...
Alhamdulillah sejak aku udah baca sebagian buku-buku yang ditulis oleh ka Shodiq banyak berpengaruh terhadap pengembangan kecantikan batiniahku.karena buku2 yang ditulis ka Shodiq sangat relevan dengan masalah2 hidupku sehingga dapat menjadi salah satu jalan untuk pencarian solusi atas problemku. aku pun semakin mengenal ka Shodiq,Subhanallah ternyata ka Shodiq ntu seorang penulis yang produktif, pokoknya menurutku TOP BGT deh.
semoga buku2 yang ditulis ka Shodiq dapat smakin mempercantik jiwa pembaca dan bermanfaat buat umat.
salam ukhuwah.....


assalamualaikum.........



Label Cloud

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arsip Terus Berkembang